Inilah Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Tidak Membuatkan Kita Bertepuk Sebelah Tangan

Dalam perjalanan hidup di masa muda, sering kali di dalam hati kita tumbuh benih-benih cinta. Benih-benih cinta yang tersebar di dalam hati boleh terjadi pada siapa saja.

Tak memandang adakah dia lelaki atau perempuan. Yang jelas, sebaiknya benih-benih cinta tersebut tidak tumbuh dan mengalahkan tingginya cinta kita kepada Allah. Kerana atas dasar inilah cinta kita kepada seseorang boleh kekal dan membawa kebaikan.

Namun, ada kalanya ketika kita cinta pada seseorang, perasaan yang kita pendam ternyata bertepuk sebelah tangan. Orang yang kita cintai nyatanya tidak mencintai kita kembali dan justeru memilih teman kita sendiri atau orang lain. Sakit memang sakit, tapi apalah daya. Jika semua usaha untuk membuatnya jatuh hati kepada kita telah dilakukan, kini saatnya anda memohon kepada Allah dengan doa agar orang yang kita cintai mencintai kita kembali.

Jika anda belum tahu bagaimana lafal doa agar orang yang kita cintai mencintai kita kembali, maka anda saat ini berada di blog yang tepat. Kerana berikut ini kami akan berkongsi doa tersebut lengkap kepada Anda. Dan berikut ini lafal doanya.

doa agar dicintai, doa untuk cinta berbalas, cinta tidak berbalas, doa agar dicintai semula, doa agar disayangi

Latinnya : Allahumma Inni As Aluka, Bi Haibati Adhamatika, Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Qalbii … (Sebutkan orang yang dimaksudkan), Wa Alqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa Aththifhu, Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim,

Ertinya : Ya Allah,sesungguhnya aku meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu, dan amukan keluhuran-Mu, agar Kau jadikan kecintaan di dalam hati … (Sebutkan orang yang dimaksudkan). Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah-Mu.Wahai Dzat yg Maha Mulia.

Doa diatas sebaiknya dibaca setelah anda menunaikan sholat hajat di sepertiga malam terakhir. Sepertiga malam adalah waktu mustajabnya doa yang boleh membuat doa semakin cepat dikabulkan. Doa ini cukup mustajab sehingga jangan anda menggunakannya untuk hal-hal atau niat yang buruk. Gunakan doa tersebut untuk tujuan yang baik, misalnya untuk mendapatkan seorang wanita sholehah yang ingin anda jadikan istri.

Jika doa pertama adalah doa agar orang yang kita cintai mencintai kita, doa berikut ini justeru merupakan doa bagi anda yang memiliki bekas kekasih dan ingin dia kembali kepada anda. Sama seperti doa sebelumnya, doa ini juga sebaiknya tidak digunakan untuk tujuan yang buruk. Jadikanlah orang yang anda cintai, setelah dia kembali nanti menjadi teman anda sehidup semati.

Berikut ini lafal doa agar orang yang kita cintai mencintai kita kembali.

doa agar dicintai, doa untuk cinta berbalas, cinta tidak berbalas, doa agar dicintai semula, doa agar disayangi

Latinnya : Allahumma inni as-aluka hubbaka, wa hubba man yu-hibbuka, wa hubba kulli ‘amalin yushi-luni ila qurbika, wa an taj ’alaka ahab-ba ilayya mima siwaka, wa an taj’ala hubbi iyyaka qaidan ila ridhwânika, wa syawqi ilayka dzaidzan ‘an ‘ishyânika, wamnun binna-zhari ilayka ‘alayya, wanzhur bi’aynil, wuddi wal ‘athfi ilayya, walaa tashrif ‘annii wajhaka, waj’al-nii min ahlil is’aadi wal khuzhwati ‘indaka yaa Mujiibu yaa Arhamar raa-himiin.

Ertinya : Ya Allah, hamba memohon cinta-Mu, cinta seorang yang mencintai-Mu, dan cinta amal yang membawaku ke samping-Mu. Jadikan Engkau lebih aku cintai dari pada selain-Engkau. Jadikan cintaku pada-Mu dapat membimbingku pada ridho-Mu. Jadikanlah kerinduanku pada-Mu sehingga mencegahku dari maksiat. Anugrahkanlah padaku pandangan-Mu.Tataplah diriku dengan pandangan kasih sayang. Jangan palingkan wajah-Mu dariku. Jadikanlah aku di antara para penerima anugerah dan karunia-Mu. Wahai Dzat yang Maha Pemberi Ijabah. Ya Arhamar rahimin.

Doa di atas juga sebaiknya diamalkan setelah anda menunaikan ibadah sunnah sholat hajat. Namun, perlu diingat, ketika anda melaksanakan sholat hajat, jangan tertinggal pula ibadah-ibadah wajib anda. Usahakan selalu perbaiki kualiti keimanan anda sehingga Allah mahu mendengar dan mengkabulkan doa yang kita munajatkan.

Demikianlah 2 doa yang dapat kami sampaikan. Doa pertama adalah doa agar orang yang kita cintai mencintai kita atau doa agar dicintai orang yang kita cintai, sementara doa kedua adalah doa agar orang yang kita cintai kembali lagi menjadi miliki kita. Semoga dapat diamalkan sesuai petunjuk dan doa anda dapat dikabulkan. Amiin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*